Minggu, 03 Maret 2013

Hold My Hands

Sesaat ada kerinduan membuncah, . entahlah tiba-tiba rindu dekapan para ibunda yang telah bahagia di alam surga sana. Dekapan yang menghangatkan dan menenangkan, rasanya pun lepas semua beban.

Apa kabarmu wahai pujaan dan belahan jiwa Muhammad, Assalamu'alaykum??..Bidadari surga pasti teramat  iri kepadamu..

Duhaii bunda..rindu teramat rindu, tapi pantaskah??? dibanding dengan diri ini yang belum ada apa2nya..masalah dunia yang sekelumit kecil pun sulit untuk kami taklukkan..sungguh pun persoalan dunia pada umat akhir zaman ini teramat sangat luar biasa..mohon doanya yaa bunda, agar kami sanggup melalui ini semua, berharap berkah hingga akhir hayat. Berharap bisa  saling menatap wajah- wajah para ahli surga yang parasnya teramat cantik tak terkira.

Ya illahii..izinkan hamba untuk selalu menikmati dan mereguk manisnya iman, sehingga segala aral rintangan bahkan badai sekalipun mampu kami taklukkan. Dimudahkan dan dilapangkan semoga diberi jalan.

Kembali menata langkah yang sempat terhenti atau bahkan takut untuk memulai..tak tau dari mana memulai, tetapi selagi ada harapan disitu ada jalan..Kau hebat naak, kau kuat dan kau siap..jadilah orang keren.

Allah hold my hands forever..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar